agenliga
/ Celebrity / Ramdan: Akun Twitter Dihapus, Farhat Berusaha Menghilangkan alat Bukti

Ramdan: Akun Twitter Dihapus, Farhat Berusaha Menghilangkan alat Bukti

1254309-ramdan-alamsyah-620X310
Dodox Coolz on March 9, 2014 - 11:14 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 701 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Menanggapi akun Twitter Farhat Abbas yang tak bisa diakses, Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani menduga ada usaha dari pengacara kontroversial itu untuk menghilangkan alat bukti dengan menghapus akun Twitternya.Pasalnya Farhat baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dhani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik di Reskrimsus Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

“Kalau buat akun lagi juga bagus (akun baru), bisa saja kalau dia sengaja menghapus demi upaya menghapus barang bukti,”ucap Ramdan, Sabtu (9/3/2014)

Mantan pengacara Eyang Subur itu menuturkan jika hal tersebut terbukti Farhat sengaja menghilangkan alat bukti, maka pihaknya tak segan meminta polisi untuk langsung menahan Farhat.

“kalau sampai benar seperti itu kita akan minta polisi langsung menahan dia karena telah menghilangkan alat bukti,” ungkapnya

Ia menambahkan sudah mengantisipasi dugaan tersebut dengan menyimpan alat bukti berupa salinan tweet-tweet Farhat yang dinilai mencemarkan nama baik bos RCM itu. Sehingga pihaknya tak khawatir jika ada pihak tertentu yang mencoba menghilangkan alat bukti.

“Tapi kita sudah mengantisipasinya sejak lama, kita sudah ngeprint semua tweetnya yang diduga telah melakukan pencemaran nama baik, kita tidak khawatir,” tukasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: