agenliga
/ Berita Unik / Ralph kembali menjadi kelinci terbesar di dunia

Ralph kembali menjadi kelinci terbesar di dunia

kelinci-raksasa
admin on April 6, 2013 - 11:02 pm in Berita Unik, News Artikel ini dibaca 1998 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Seekor kelinci bernama Ralph di Inggris, kembali dinobatkan sebagai kelinci terbesar di dunia. Seperti dilansir laman Daily Mail, kelinci berusia empat tahun itu memiliki bobot 22,6 kilogram.

Sebelumnya Ralph pernah meraih predikat sebagai kelinci terbesar di dunia pada tahun 2010. Namun predikat tersebut diambil alih kelinci bernama Darius yang memiliki bobot hingga 22,2 kilogram.

“Sekarang Ralph sudah dewasa dan dalam bobot paling berat. Ia baik-baik saja dan sehat,” ujar pemilik Ralph, Pauline Grant.

Setiap pekan, Grant menghabiskan uang sebesar £50 atau setara dengan Rp737,7 ribu untuk membeli makanan bagi Ralph. Makanan tersebut termasuk kubis, brokoli, jagung manis, mentimun, wortel, selada air, apel, roti, weetabix dengan cream cracker yang dikonsumsi Ralph setiap hari.

Kini, Ralph dirawat Grant di Sussex Horse Rescue. Grant pun mengandalkan sumbangan dari para pengunjung untuk membeli makanan bagi Ralph. “Pola makannya luar biasa,” katanya.

Ibu Ralph bernama Amy juga pernah dinobatkan Guinness Book of Records sebagai kelinci terbesar di dunia. Namun, kelinci tersebut telah mati empat tahun lalu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: