agenliga
/ Acara TV / Pulang Kampung, Novita Rindukan Masakan Medan

Pulang Kampung, Novita Rindukan Masakan Medan

novita dewi
admin on May 10, 2013 - 11:37 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 976 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pulang kampung ke Medan, banyak hal yang dirindukan Novita Dewi. Setelah sekian lama tidak tidak pulang kampung, rasa rindu akan kampung halaman kini terbayarkan sudah.

Makanan khas Medan serta suasana kampung halaman dirasakan kembali Novita. Novita mengaku sangat bahagia karena kerinduannya selama ini sudah terbayarkan.

“Senang banget kebersamaan dengan keluarga dan daerahnya yang asyik serta makanan-makanannya yang enak semua bisa aku nikmati saat pulang kampung,” ungkap Novita di karantina Selasa (07/05/2013).

Selain itu Novita juga bertemu dengan para pendukung yang selama ini setia terhadapnya. Novita bertemu dengan para penggemar di SMA Methodis, Universitas Nomensen, dan terakhir pusat berada di Sun Plaza.

Novita adalah salah satu dari tiga kontestan yang diberikan waktu “pulang kampung” oleh Tim Produksi X Factor Indoensia. Dengan kesempatan ini, Novita berharap dapat menjalin hubungan dirinya dengan pendukungnya bisa terjalin keakraban.

“Harapannya semua pendukungku semakin dekat lagi dan lebih bersahabat dengan aku, juga terjalin keterikatan kasih lebih erat antara aku dan pendukungku,” tambah Novita.

Meet and Greet dengan para penggemar, Novita tak lupa menghibur mereka yang rela datang dengan membawakan beberapa lagu yang pernah ia nyanyikan di panggung Gala Show. Salah satunya ialah lagu milik Agnes Monika yang berjudul “Cinta di Ujung Jalan”.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: