agenliga
/ Musik / Psy Gabung di Manajemen Rihanna & Lady Gaga

Psy Gabung di Manajemen Rihanna & Lady Gaga

psy
admin on July 22, 2013 - 11:16 am in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 723 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tepat satu tahun sejak beredarnya video klip “Gangnam Style” dengan kehebohan tarian berkudanya di YouTube, penyanyi Psy baru saja menandatangani kontrak dengan agensi artis asal Amerika Serikat, William Morris Endeavor (WME).

Dengan ditandatanganinya kontrak dengan WME, pria bernama lengkap Park Jae Sang ini resmi bergabung dengan penyanyi internasional Rihanna, Lady Gaga, dan LMFAO yang berada di manajemen yang sama.

Diboyongnya PSY lantaran pihak agensi yang bemarkas di Beverly Hills, California, itu melihat potensi luar biasa dari PSY yang videonya berhasil ditonton oleh lebih dari 17 juta orang di seluruh dunia. Bukan hanya itu, PSY juga pernah beberapa minggu berturut-turut menduduki peringkat pertama di chart musik Billboard, seperti dilansir Hollywood Reporter, Minggu (21/7/2013).

Sebelum akhirnya bergabung bersama WME, penyanyi yang tahun ini meluncurkan single kedua, “Gentleman” itu pernah menandatangani kontrak dengan label CAA yang didalamnya bergabung artis Justin Bieber.

Psy sempat dijadwalkan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 6 Juli 2013, namun dibatalkan oleh pihak promotor V Entertainment and Sport.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: