agenliga
/ Berita Unik / Pria Ini Hobi Jadi “Putra Duyung”

Pria Ini Hobi Jadi “Putra Duyung”

pria-duyung
admin on April 6, 2013 - 11:06 pm in Berita Unik, News Artikel ini dibaca 1324 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Putri Duyung atau mermaid adalah legenda dimana konon jaman dahulu kala ada sebuah makhluk yang berbadan setengah manusia dan setengah ikan. Mereka ada yang berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan.

Beberapa waktu lalu, seorang perempuan di AS bernama Linden Wolbert mengaku telah “menjelma” menjadi putri duyung. Laki-laki pun tak mau kalah. Kini giliran Eric Ducharme yang bertransformasi jadi duyung laki-laki, alias “putra duyung.”

Pria berusia 22 tahun ini mengaku bertransformasi menjadi merman sejak tergelincir ke sebuah sungai di Florida. Saat itu ia hendak mengeksplorasi air jernih sungai. Sejak itu, pria bernama Ducharme tersebut mengaku mentalnya telah berubah menjadi seorang pria duyung. Makan, tidur dan bernafas sebagai seorang merman.

Sementara penampilan fisik dan perilakunya juga menggambarkan seorang merman. “Ini adalah gaya hidup. Ini adalah jalan hidup yang saya pilih,” ucap pria yang belum lama ini muncul di sebuah acara televisi berjudul ‘My Crazy Obsession’.

Tiga kali dalam seminggu Ducharme berkendara lebih dari satu setengah jam ke mata air tersebut dan berenang menggunakan sirip dan ekor duyung buatan tangan. “Saat itu saya ke sini untuk mencari buaya dan saya melihat sebuah ekor yang tak pernah saya lihat sebelumnya di sungai ini,” ujarnya.

Ekor berwarna oranye tersebut kemudian terbawa air dan mengarah ke dekatnya seperti ikan mas raksasa. Pemandangan tersebut membuatnya dan orang lain saat itu terpaku.

“Saat saya memakai ekor tersebut, saya merasa saya bertransformasi. Saat masuk ke air, saya merasa sepert masuk ke dalam dunia yang berbeda,” jelasnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Ducharme menyebut aktivitas diving bebas dengan sebutan ‘mermaiding’. “Saat berada di bawah air, saya merasa benar-benar jauh dari dunia,” ucap pria yang mampu menahan napas hingga empat menit di dalam air tersebut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: