agenliga
/ Gadget / Ponsel Acer Pertama dengan Prosesor Intel Hadir di Indonesia

Ponsel Acer Pertama dengan Prosesor Intel Hadir di Indonesia

acer-liquid-c1
admin on March 7, 2013 - 12:37 am in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 2140 Kali
Rate this post

– Setelah mengumumkan peluncuran perangkat tablet Iconia B1 2 bulan lalu, Acer kembali mengabarkan produk unggulan terbarunya. Liquid C1, yang diperkenalkan Acer hari ini, Rabu (6/1) merupakan smartphone Android 4.0 (bisa di-upgrade ke versi Jelly Bean) dengan dukungan prosesor Intel.

“Kami bangga untuk menjadi yang pertama meluncurkan smartphone berbasis prosesor Intel di Indonesia,” ungkap Jason Lim, President Director of Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Berupaya menjawab tantangan pasar Indonesia akan kebutuhan teknologi smartphone canggih yang kian meningkat, Acer bekerjasama dengan Intel untuk menghadirkan Acer Liquid C1.

Acer Liquid C1 dirancang sebagai terobosan baru untuk kategori smartphone dengan menyediakan fitur terlengkap, yang memberikan kemudahan bagi kalangan profesional untuk terus terkoneksi dan tetap produktif.

Smartphone anyar dengan dukungan prosesor Intel Atom Z2420 (1,2GHz) ini tampil dengan layar sentuh kapasitif 4,3 inci (resolusi 950×540 pixel). Smartphone Android Ice Cream Sandwich ini didukung teknologi layar IPS untuk ketajaman warna dan gambar.

Liquid C1 dilengkapi dengan kamera 8MP dengan fitur auto fokus serta lampu LED (flash). Smartphone dengan berat sekira 140 gram ini juga memiliki kamera depan 0,3MP.

Smartphone terbaru ini juga mendukung penyimpanan eksternal microSD 32GB. Untuk storage internal, Acer menyediakan daya tampung 4GB.

Fitur konektivitas seperti WiFi, microUSB serta Bluetooth dan port audio jack 3,5mm, juga terdapat pada Liquid C1. Selain itu, smartphone dengan ukuran dimensi 127.3 x 65.5 x 9.95 mm memiliki fitur GPS, FM-RDS tuner, dan kapasitas daya baterai 2.000 mAh.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: