agenliga
/ Celebrity / Polisi Temukan Ganja & Pistol Strum di Bus Tur Justin Bieber

Polisi Temukan Ganja & Pistol Strum di Bus Tur Justin Bieber

justin bieber
admin on April 26, 2013 - 9:21 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 680 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Polisi Swedia menemukan obat terlarang dan pistol strum di dalam bus tur milik Justin Bieber, saat sedang diparkir di depan hotel penyanyi 19 tahun ini menginap.

Juru bicara kepolisian Swedia, Lars Bystrom menolak mengungkapkan jenis obat terlarang yang ditemukan karena langsung dikirim ke laboratorium. Dia mengatakan hasilnya akan keluar dalam satu minggu mendatang.

Pihaknya curiga setelah mencium bau ganja dari bus tur Justin pada pagi hari waktu setempat. Polisi belum menetapkan tersangka dan tidak ada orang yang ditahan karena narkoba yang ditemukan dalam jumlah kecil.

“Aku dapat katakan kami 99 persen yakin Justin Bieber berada di dalam bus, tapi tidak bisa mengonfirmasi 100 persen. Kami melakukan pengawasan di luar hotel, mengingat ada banyak penggemar. Ketika bus Bieber akan pergi, salah satu petugas mencium bau ganja. Ada sekitar sepuluh orang di dalam bus,” ungkap Bystrom.

Keterangan dari juru bicara kepolisian Swedia tersebut berbeda dengan laporan sebelumnya yang menjelaskan bahwa bus sedang dalam keadaan kosong ketika dilakukan penggeledahan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (26/4/2013).

Sebelumnya, foto Justin saat menghisap rokok yang diduga ganja juga sempat tersebar di dunia maya. Dia terlihat sedang bersama teman-teman di sebuah hotel. Namun, Justin segera meminta maaf kepada para penggemar atas kejadian itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: