agenliga
/ Celebrity / Polisi Sudah Bentuk Tim Buru Pelaku Penyiram Barry

Polisi Sudah Bentuk Tim Buru Pelaku Penyiram Barry

barry-saint-loco-131027c
admin on October 28, 2013 - 2:34 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 748 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kepolisian Resort Malang Kota saat ini tengah fokus mengungkap identitas pelaku penyiraman cairan air keras terhadap salah satu vokalis Saint Loco, Barry Manoch, pada Minggu dini hari, 27 Oktober 2013.

Kapolres Malang Kota, AKBP Totok Suharyanto, menyatakan, dari hasil penyelidikan, kemungkinan para saksi ada yang kenal pelaku. Menurut Totok, dari 12 saksi yang ada di tempat kejadian perkara, kemungkinan ada yang kenal dengan pelaku.

“Kita sudah bentuk tim lidik, sidik dan tim analisa di dalam,” katanya, Senin (28/9/2013).

Hingga kini, petugas tengah menunggu hasil tes laboratorium forensik terkait cairan yang digunakan pelaku. Ia juga menduga jika aksi ini sudah direncanakan karena cairan tersebut sudah disiapkan terlebih dahulu.

Mengenai adanya dugaan salah sasaran, Totok enggan membeberkannya dan hal ini baru terungkap jika sudah tertangkap pelakunya.

Sebelum peristiwa terjadi, Saint Loco bersama Superman is Dead tampil di acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu 26 Oktober 2013 malam.

Usai konser, sekira lewat tengah malam, Barry kembali ke hotel, namun ia sempat tertahan karena banyaknya fans yang ingin bertemu. Saat itu lah tragedi penyiraman air keras terjadi. Padahal, pelaku sempat minta foto bareng. Sayangnya, wajah pelaku saat itu sulit dikenali karena mengenakan jaket dan topi.

Beberapa personel Saint Loco sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil meloloskan diri karena ternyata ada teman pelaku yang sudah menunggu di luar pakai motor.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: