agenliga
/ Berita Nasional / Polisi Minta bantuan Tim Ahli Toyota Selidiki Kasus Camry

Polisi Minta bantuan Tim Ahli Toyota Selidiki Kasus Camry

laka-camry
admin on March 30, 2013 - 2:55 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 1114 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Polisi akan meminta bantuan tim ahli dari Toyota untuk menyelidiki kasus kecelakaan tunggal mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV yang terjadi di Kilometer 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 04.00 WIB. Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang di dalam mobil itu.

“Kita akan koordinasi dengan keterangan ahli dari Toyota. (Korban) diduga tidak menggunakan sabuk pengaman,” kata Kepala Satlantas Polres Jakarta Selatan AKBP Hindarsono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/3/2013).

“Kita juga rencananya akan meminta CCTV tol dari Jasa Marga,” tambahnya.

Polisi saat ini masih menunggu hasil tes darah korban terkait ditemukannya enam paket narkoba jenis sabu di mobil tersebut. Polisi juga menemukan alat isap sabu dan satu botol minuman keras.

Sebelumnya, kecelakaan itu diduga karena mobil melaju kencang dan menabrak pembatas jalan. Dua orang di dalam mobil ditemukan tewas dan terlempar ke luar kendaraan.

Saat ini barang bukti narkoba beserta alat isap sabu diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kedua jenazah juga sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk kepentingan otopsi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: