agenliga
/ Berita Nasional / Polisi Buru Penyebar Video Mesum Mahasiswi Sumenep

Polisi Buru Penyebar Video Mesum Mahasiswi Sumenep

Dodox Coolz on November 25, 2014 - 4:11 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 2097 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, tengah membidik penyebar video mesum yang diduga diperankan seorang mahasiswi cantik.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap video amoral tersebut. Selain itu, petugas juga sedang membidik pelaku yang merekam adegan tidak senonoh ini.

“Tim penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap video itu. Kita akan fokus pada siapa yang menyebarkan dan yang merekam,” terang Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, Selasa (25/11/2014).

Dia menambahkan, pihaknya akan menyelidiki siapa pemeran video mesum. Kemudian juga akan diselidiki motif dibalik pembuatan video. Apakah untuk konsumsi pribadi atau tidak.

“Jika nantinya diketahui pembuatan video ini untuk konsumsi pribadi, tidak masuk dalam pelanggaran. Namun, kalau ada yang sengaja menyebarkan, maka yang menyebarkan itu akan ditangkap,” tandas Marjoko.

Sebab, kasus tersebut berkaitan dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Internet & Transaksi Elektronik (ITE). Kemudian, keberadaan video mesum juga meresahkan masyarakat.

Seperti diketahui, masyarakat Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan mahasiswi. Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik itu hanya wajah pemeran perempuan yang tampak, sedangkan wajah pemeran pria tidak terlihat, hanya bagian sensitif yang terekam.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: