agenliga
/ Celebrity / Pihak Jupe Beri Sindiran Dewi Persik Kendarai Jaguar Saat Eksekusi

Pihak Jupe Beri Sindiran Dewi Persik Kendarai Jaguar Saat Eksekusi

soal-hivaids-julia-perez-berbagi-pengal-dea1ac
Dodox Coolz on February 20, 2014 - 7:41 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1126 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Dewi Persik menjalani eksekusi untuk dimasukkan ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur dengan mengendarai mobil Jaguar yang dikemudikan sendiri. Pihak Julia Perez menilai hal tersebut mencederai hukum.

Awalnya, Jupe dimintai pendapat mengenai hal tersebut saat ditemui usai acara Showimah di Trans TV, Rabu (19/2/2014). Namun Jupe yang sudah mendekam di penjara terlebih dahulu karena perseteruannya dengan Depe itu tak ingin memberi komentar.

Sebagai gantinya, Minola Sebayang sebagai kuasa hukum memberikan pernyataan yang menyindir. minola membandingkan dengan proses eksekusi yang dilakukan Jupe. Ketika itu, Jupe mengikuti prosedur dengan menaiki mobil tahanan.

“Sebagai tahanan, negara sudah menyiapkan dan negara sudah bayar mahal yaitu mobil tahanan. Ketika melanggar maka arogan, maka menunjukan hukum yang tidak sama dengan yang lain. Mobil tahanan untuk tahanan,” ucap Minola.

Ketika dijemput tim dari Kejari Jaktim pada 13 Februari lalu, Depe menolak naik mobil petugas dan memilih mengendarai Jaguar-nya sendiri. Begitu pun saat menuju ke rutan.

Meskipun dianggap menyalahi peraturan yang ada, namun pihak Kejari tak mempermasalahkannya. Sempat terjadi aksi saling dorong karena tidak mau naik mobil tahanan, akhirnya Dewi Persik diizinkan naik Jaguar ke Rutan Pondok Bambu. Kenapa Depe keukeuh naik mobil pribadinya ke rutan?

“Saya akan bawa mobil sendiri. Dengan saya datang sendiri, ini saja sudah itikad baik,” ucap Dewi Persik sesaat sebelum diboyong ke Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014).

Diungkapkan oleh Kasi Pidum Jakarta Timur, Zulfahmi SH, keinginanan Depe untuk naik mobil pribadinya tidak melanggar SOP. Intinya, semua yang dilakukan demi untuk melancarkan proses eksekusi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: