agenliga
/ Berita Nasional / Pertama Kali Bertemu dengan Vitalia, Fathanah Pakai Nama Ahmad Maulana

Pertama Kali Bertemu dengan Vitalia, Fathanah Pakai Nama Ahmad Maulana

220702_vitalia
admin on May 8, 2013 - 11:49 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 1968 Kali
Rate this post

222220_vitalia3Hotabis.com – Meski sosoknya akrab di mata, nama Ahmad Fathanah mungkin tidak begitu familier dengan telinga model Vitalia Shesya. Tersangka kasus suap impor daging itu memakai nama lain saat bertemu dengan Vitalia.

“Pertama kenal bilangnya Ahmad Maulana,” kata perempuan yang akrab disapa Vita ini dalam acara Vitalia Bicara di kantor detiksquare, Jl Kapt Tendean, Jaksel, Rabu (8/5/2013).

Vitalia mengaku, baru tahu Ahmad Maulana adalah Ahmad Fathanah, saat dia tertangkap tangan KPK pada 29 Januari lalu. Vita melihat kabar dan foto yang beredar di media, lalu menyadari bahwa yang ditangkap adalah pria yang akrab disapa anak-anaknya sebagai ‘Om Panda’ itu.

“Saya kaget saat itu. Ternyata dia punya nama Ahmad Fathanah,” ujarnya.

Vitalia mengaku pertama kali berkenalan dengan Ahmad Maulana November 2012. Dalam kurun waktu pertemuan pertama sampai Fathanah ditangkap KPK keduanya sudah enam kali bertemu.

Dalam periode itu juga, Vita tiga kali dilamar oleh Fathanah. Tiga barang mewah pula yang diberikan Fathanah kepada Vita: cincin, jam tangan dan Honda Jazz.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: