agenliga
/ Celebrity / Pernikahan Asmirandah Dibatalkan, FPI Tetap Polisikan Vanno

Pernikahan Asmirandah Dibatalkan, FPI Tetap Polisikan Vanno

asmirandah
Dodox Coolz on December 21, 2013 - 10:15 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1108 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pihak Asmirandah dan Jonas Rivanno sepakat dengan dikabulkannya pembatalah pernikahan mereka, permalahan keduanya telah selesai. Namun, FPI tetap menganggapnya belum selesai.

Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri tidak menampik, banyak yang menganggap  dibatalkannya pernikahan keduanya telah menyelesaikan masalah. Namun, menurutnya,  permasalahan Vanno dan Andah belum usai sepenuhnya.

“Banyak opini yang mengatakan setelah pembatalan pernikahan Jonas kasus selesai, padahal tidak,” ungkap Habib Idrus Algadri, Sabtu (21/12/2013).

Dia menuturkan, meski Andah dan Jonas telah resmi batal menikah, pembatalan tersebut, menurut Habib Idrus, tidak akan memengaruhi pelaporan FPI ke Polres Bogor, beberapa waktu lalu.

“Karena pembatalan pernikahan Jonas dengan Asmirandah tidak ada pengaruhnya dengan laporan kita di Polres Bogor,” tegasnya.

Jonas dilaporkan terkait dugaan penistaan atau penodaan agama pascabantahan yang dilontarkan Jonas di media, bahwa dia bukan mualaf, dan belum menikah dengan Asmirandah.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: