agenliga
/ Acara TV / Perasaan Nudi Pulang Kampung ke Surabaya

Perasaan Nudi Pulang Kampung ke Surabaya

nu di
admin on May 9, 2013 - 12:52 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 3918 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Nu Dimention (Nudi) juga turut diberikan kesempatan untuk pulang kampung, sama seperti Novita Dewi dan Fatin Shidqia, Nudi mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Kota Pahlawan Surabaya. Dipilihnya Surabaya karena kota yang strategis dari para personel Nudi sekaligus kota Ryan ‘Nudi’.

Saat ditemu di karantina, Nudi menceritakan kepulangannya ke Surabaya. Para personel Nudi datang pada minggu malam, dilanjutkan dengan aktivitas mengunjungi sekolahan Ryan di SMA Petra 2. Puncaknya acara dilakukan di Centre Stage di Jl. Sudirmana Surabaya.

“Kita sampai Surabaya malam. Awalnya pagi kesekolah SMA Petra 2 (sekolahanya Ryan) sambutannya luar biasa, foto bareng “meet and greet” disana dan terakhir di Centre Stage,” ungkap El Nu Dimention di karantina, Selasa (07/05/2013).

Di sela-sela acaram, para personil Nudi juga berkunjung ke rumah keluarga besar Ryan. Sama dengan finalis lainnya, mereka menjalani aktifitas shooting dan makan bersama keluarga besar Ryan.

“Kita ke rumah keluarga besar Ryan. Kita sempatkan makan-makan dan tak lupa berdoa untuk kelancaran kita,” tambah Bagus.

Agenda pulang kampung ini dimanfaatkan dengan baik oleh para personil Nudi. Meski hanya ke Surabaya, tetap tidak menyurutkan semangat para personil Nudi untuk menarik perhatian para pendukung untuk meloloskan langkah mereka meraih juara X Factor untuk pertama kalinya.

“Pesannya untuk fans apa pun yang terjadi setelah ini tetap dukung Nudi, kalau kita pernah manggung di Surabaya dan dukung terus kami,” pungkas Romy.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: