agenliga
/ Berita Internasional / Penyiar Kanada Nekat Wawancarai Walikota Sambil Topless

Penyiar Kanada Nekat Wawancarai Walikota Sambil Topless

Penyiar Kanada Nekat Wawancarai Walikota Sambil Topless
admin on August 27, 2013 - 2:25 am in Berita Internasional, News Artikel ini dibaca 7529 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Seorang penyiar radio di Kanada mewawancarai seorang walikota lalu membuka bajunya hingga topless. Lori Welbourne, penyiar acara radio ‘On the rock’ mewawancarai walikota Kelowna, British Columbia, Kanada mengenai pro kontra wanita topless di muka umum.

Sebagaimana diberitakan NY Daily News, untuk meyakinkan yang diwawancara, sang perempuan penyiar itupun membuka baju. Jadilan ia mewawancarai dalam keadaan topless. “Bagaimana, Anda setuju dengan perempuan yang topless di muka umum?” tanya lori.

Tentu saja sang walikota kikuk, maklum di hadapannya duduk perempuan cantik bertelanjang dada. “Kamu ngapain?” tanya sang walikota.

Sang walikota yang tampak kikuk itu berusaha untuk tetap tenang menghadapi godaan untuk tidak melirik ke bawah. Ia berusaha melakukan kontak mata dengan sang pewawancara, seoalah-olah tidak terjadi apa-apa.

“Menurut saya itu tindakan ilegal dan aturan ini sudah diakui beratus-ratus tahun lamanya,” kata sang walikota tenang.

Semua orang tahu bahwa aturan yang melarang perempuan topless di muka umum tidak dibuat begitu saja. Tetapi, karena tindakan itu bisa menarik perhatian orang, terutama laki-laki. Bahkan, bisa saja itu mengundang laki-laki untuk melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Namun, sang pewawancara tidak sependapt dengan hal itu. Ia berasumsi perempuan memiliki hak yang sama dengan pria yang boleh bertelanjang dada, seperti halnya di pantai.

Agaknya, sang walikota tidak perlu menjelaskan panjang lebar. Karena tidak lama setelah itu, semuanya terbukti. Sebagai pria normal, ia pun reflek melirik ke bawah dagu sang pewawancara. Meskipun hanya sejenak, matanya tak lagi menatap wajah sang penyair cantik itu, ia pun melirik ke arah payudara. Terbukti, bahwa tindakan topless di muka umum hanya akan menarik perhatian orang.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: