agenliga
/ Celebrity / Penyebab Meninggalnya Uje Akibat Benturan di Wajah Kiri

Penyebab Meninggalnya Uje Akibat Benturan di Wajah Kiri

ustadz-jeffry-al-buchori-meninggal-dunia
admin on April 26, 2013 - 1:51 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1266 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Luka parah di bagian kiri wajah Ustad Jeffry Al Bukhori diduga sebagai penyebab meninggalnya mubalig kondang ini. Luka ini terjadi akibat benturan keras yang terjadi saat kecelakaan itu terjadi.

“Penyebab meninggalnya Uje akibat benturan di wajah sebelah kiri sehingga menyebabkan luka parah,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Hindarsono di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jumat (26/4/2013).

Hindarsono mengatakan, puing-puing kaca helm Uje masih ditemukan saat petugas ke lokasi kecelakaan. Namun helm yang dipakai Uje belum ditemukan.

“Untuk kondisi helm kita belum tahu karena dibawa Dani Santoso,” katanya. Dani Santoso adalah pengendara motor yang berada di TKP saat kejadian.

Hindarsono mengatakan, Uje terlempar sekitar 3 meter dari motornya, sedangkan motor sport yang dikendarainya terlempar sekitar 30 meter. “Kemungkinan helmnya terlepas,” katanya.

Hindarsono mengatakan, petugas belum melakukan pemeriksaan lengkap terhadap Dani karena masih dalam suasana duka. “Kita belum lakukan BAP karena masih dalam suasana duka,” katanya.

Jenazah Uje disalatkan di Masjid Istiqlal usai Jumatan. Ribuan orang mengiringi pemakaman jenazah di TPU Karet Bivak.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: