agenliga
/ Musik / Penjualan Tiket Hammersonic 2013 Capai 60 Persen

Penjualan Tiket Hammersonic 2013 Capai 60 Persen

hummersonic
admin on April 25, 2013 - 9:08 pm in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 2322 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Hammersonic Jakarta International Metal Festival 2013 yang digelar di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 27 dan 28 April, penjualan tiketnya sudah mencapai 60 persen.

Hal itu dikatakan CEO Revision Live, Ravel saat jumpa persnya di Ancol tadi sore. “Untuk presale juga sudah melebihi kuota. Sisanya sengaja kita siapkan saat acara, karena memang banyak yang yang berminat beli di saat-saat mendekati acara. Mungkin mereka masih agak trauma dengan promotor-promotor lain yang tidak bertanggung jawab saat konser dibatalkan,” jelas Ravel, Kamis (25/4/2013).

Ravel mengaku, harga tiket yang dibanderol Rp200 ribu (satu hari) dan Rp500 ribu (dua hari) memang masih banyak dikeluhkan penggemar musik metal, khususnya yang dari luar kota. Namun, ia menegaskan, harga tersebut sudah termasuk sangat wajar, dan penjualan masih berjalan lancar.

“Memang banyak yang mengeluh agak kemahalan, khususnya dari mereka yang ada di luar kota. Tapi itu sudah sesuai dengan hitung-hitungan kami, dan harga itu masih termasuk wajar. Dan sampai saat ini masih lancar penjualannya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Hammersonic akan dimeriahkan 38 band metal dari luar negeri dan Tanah Air. Dari luar negeri di antaranya Cannibal Corpse (USA), Obituary (USA) Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Hour of Penance (It.), Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.).

Sementara dari Indonesia akan tampil Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Rezume, Unremains, Hellcrust, Destruction, Power Metal dan Sucker Head.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: