agenliga
/ Berita IT / Pengguna WhatsApp Kini Lebih Banyak dari Twitter

Pengguna WhatsApp Kini Lebih Banyak dari Twitter

whatsapp
admin on April 18, 2013 - 10:14 am in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 752 Kali
Rate this post

Hotabis.com – CEO WhatsApp Jan Koum menyatakan bahwa aplikasinya itu kini memiliki lebih banyak pengguna daripada Twitter.

Koum mengklaim bahwa WhatsApp kini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif per bulan. Ia juga mengungkapkan bahwa WhatsApp memproses 12 miliar pesan keluar dan delapan miliar pesan masuk tiap hari.

Sementara itu Neeraj Arora, kepala Pengembangan Bisnis WhatsApp kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual perusahaannya kepada Google.

Google disebut sempat menawar aplikasi perpesanan praktis tersebut dengan nilai investasi mencapai US$1 miliar.

Koum menimpali pernyataan Neeraj dengan mengatakan bahwa WhatsApp ingin membangun perusahaan yang berkelanjutan dan independen. Ia juga menegaskan iklan tidak akan muncul di WhatsApp, karena tidak ada penggunanya yang menyukai iklan.

“Ponsel terhubung erat dengan hidup kita. Menempatkan iklan pada aplikasi adalah ide buruk. Anda pasti tidak ingin terganggu dengan iklan ketika Anda sedang chatting dengan orang yang Anda cintai,” cetusnya seperti dinukil dari AllThingsD.

Walaupun keduanya memiliki platform berbeda, tetapi Twitter muncul lebih dahulu sebelum WhatsApp. Sehingga cukup mengejutkan mereka berhasil menyalip Twitter dalam lonjakan jumlah pengguna.

Dengan segala kesuksesannya, dipastikan rumor WhatsApp menjadi incaran sejumlah perusahaan besar akan terus berputar

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: