agenliga
/ Berita IT / Pengguna Instagram lebih aktif dari pengguna Twitter?

Pengguna Instagram lebih aktif dari pengguna Twitter?

instagram
admin on April 22, 2013 - 11:21 pm in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 1221 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Fakta unik bisa kita temukan jika membandingkan perselisihan terselubung antara Twitter dan Instagram. Terlebih, jika melibatkan peran altet olahraga profesional dengan penggemarnya.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (21/4), hal ini terlihat dari perbandingan akun Instagram yang baru saja dibuat Kobe Bryant dengan Twitter yang sudah dimilikinya sejak lama.

Meskipun baru dibuat, nyatanya penggemarnya yang ada di Instagram terlihat lebih apresiatif dibandingkan dengan penggemarnya di Twitter. Dalam posting kedua Instagramnya, Kobe mampu meraih like sebanyak 121 ribu dan lebih dari 13 ribu komentar.

Hal ini berbeda dengan apa yang terlihat di jejaring sosial miliknya yang lain. Di Twitter, tautan foto tersebut hanya di retweet sebanyak 12 ribu kali dan difavoritkan 5,3 ribu kali. Padahal, dirinya memiliki 2,1 juta pengikut di akun Twitternya.

Angka ini pun menunjukkan hal yang menarik, yaitu: pengguna Instagram adalah pengguna yang aktif dan apresiatif, sementara pengguna Twitter lebih pasif.

Namun begitu, bisa saja hasil ini didapatkan karena Twitter yang memang sejak lama menutup diri dari Instagram. Seperti diketahui, foto Instagram hingga hari ini tak akan muncul di Twitter.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: