agenliga
/ Film / Penampilan Julie Estelle sebagai Hammer Girl di ‘The Raid 2’

Penampilan Julie Estelle sebagai Hammer Girl di ‘The Raid 2’

97810_julie-estelle
admin on April 29, 2013 - 2:06 pm in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 1493 Kali
Rate this post

julie estile the raid 2Hotabis.com – Hammer Girl adalah karakter baru yang dibawa sutradara Gareth Evans dalam sekuel ‘The Raid’ berjudul ‘Berandal’. Setelah sempat menampilkan sketsa karakter tersebut, kini Gareth menampilkan karakter asli yang diperankan Jullie Estelle itu.

Dalam film tersebut, Hammer Girl diceritakan memiliki nama asli Alicia. Ia adalah gadis bisu yang bekerja sebagai pembunuh bayaran bertangan dingin.

“Pertarungan Hammer Girl adalah penghormatan saya untuk film the Lone Wolf & Cub,” kicau Gareth di Twitter.

Dari gambar karakter Hammer Girl yang beredar, tampak Julie sedang berada di sebuah commuter line. Ia tampil sporty dan stylish dengan balutan jaket kulit serta berkacamata hitam.

Alicia alias Hammer Girl seperti sedang berada dalam situasi siap bertarung. Di tangannya terlihat senjata andalan yang ia pakai, sebuah palu kecil.

Gareth sendiri beberapa kali memuji penampilan Julie ketika mereka melakukan pengambilan gambar beberapa hari lalu. “@Julstelle wants to “kill some more”. #TheRaid2Berandal,” ujarnya.

‘Berandal’ memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari ‘The Raid’ dengan melibatkan banyak bintang terkenal Tanah Air. Gareth juga menggaet tiga bintang Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki untuk berperan sebagai gangster.

Syuting film tersebut telah dimulai sejak 19 Januari lalu, yang salah satunya mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Proses syuting diperkirakan selesai pada awal Juli mendatang sebelum bulan puasa.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: