agenliga
/ Bola / Pelatih Arab Saudi Akui Kualitas Gol Boaz

Pelatih Arab Saudi Akui Kualitas Gol Boaz

265842hp2
admin on March 24, 2013 - 10:13 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 781 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pelatih timnas Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, memuji gol Indonesia yang dicetak Boaz Solossa ketika kedua tim bertemu pada lanjutan Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 23 Maret 2013.

Pertahanan Arab Saudi sempat dikejutkan dengan gol cepat Boaz saat pertandingan baru berjalan empat menit. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Arab Saudi, striker Persipura Jayapura itu kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu diantisipasi kiper Arab Saudi.

“Dia (Boaz) melakukan penyelesaian yang bagus. Gol cepat Indonesia memang mempengaruhi permainan kami, tapi pemain saya tetap percaya diri. Kami melakukan kesalahan di gol pertama, tapi kami bermain bagus dan punya banyak peluang,” ujar Lopez Caro usai pertandingan.

“Ini pertandingan yang kompetitif. Selamat untuk dua tim atas penampilan yang impresif. Kami tahu Indonesia memiliki organisasi yang bagus di belakang. Pemain merespon dengan bagus ketika tertinggal,” sambungnya.

Selain memuji gol Boaz, Lopez Caro juga mengungkapkan apresiasi untuk suporter Indonesia. “Terima kasih atas sambutan selama kami di sini. Penonton Indonesia juga luar biasa,” papar mantan pelatih Real Madrid itu.

Apresiasi terakhir diberikan Lopez Caro untuk awak media lokal. Lopez Caro terkejut ketika mendapat sambutan positif dari sebagian wartawan asal Indonesia.

“Saya terkejut ketika masuk ruangan. Ini kali pertama saya mendapat sambutan tepuk tangan ketika masuk ruangan jumpa pers usai meraih kemenangan tandang,” papar Lopez

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: