agenliga
/ Berita Nasional / Pelajar SMP Pelaku Video Mesum Akhirnya Ditemukan

Pelajar SMP Pelaku Video Mesum Akhirnya Ditemukan

Video_dedinewsonline
admin on October 30, 2013 - 11:16 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 3316 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah sempat menghilang, AE (pemeran wanita) dan FP (pemeran laki-laki) adegan mesum di sebuah SMP di Jakarta Pusat akhirnya ditemukan oleh penyidik yang mencari mereka. 17 saksi (10 siswa yang menonton dan merekam, 4 guru, dan 3 penjaga sekolah) akan dimintai keterangan oleh penyidik.

 “Ya. AE dan FP sudah ditemukan. Untuk AE siswi kelas 9 yang turut berpedan dalam adegan tersebut, akan diambil keterangannya  di suatu tempat di rumah kerabatnya. Ini tidak bisa disebutkan karena masih dalam penyidikan dan masih dibawah umur,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan keterangan dari penyidik.

 Sementara untuk pemeran laki-laki yakni FP, penyidik sudah menjalin kontak dengan yang bersangkutan dan keluarganya. Rencananya, Jumat (25/10) atau lusa, FP akan diperiksa di suatu tempat yang disepakati.
Soal mengapa keduanya menghilang selama ini sampai penyidik kesulitan mencari, Rikwanto menjelaskan jika para pelaku adegan mesum di sekolah ini ketakutan dengan pemberitaan di media. Mereka tidak mau sampai terekspos di media massa.

 Kendati semalam sudah dilakukan rapat dengan tim penyidik, gelar perkara yang dijadwalkan Rabu (23/10) akhirnya ditunda. “Ya. Ditunda katena akan dilakukan pemeriksaan dulu,” ujar Rikwanto.

 Sementara status keduanya saat ini belum bisa ditentukan karena perlu analisa adanya pelanggaran atau tidak. “Kita perlu menakar apa yang terjadi. Ada yang bilang mereka di bully, dipaksa, atau suka sama suka. Semuanya kita tampung dulu  agar jelas apa yang sebenarnya terjadi,” tukas Rikwanto.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: