agenliga
/ Acara TV / Opening Gala Show 7 X Factor Juri Mengklafikasi Tanggapan Masyarakat

Opening Gala Show 7 X Factor Juri Mengklafikasi Tanggapan Masyarakat

x factor indonesia
admin on April 5, 2013 - 9:46 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 719 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Selama seminggu setelah Gala Show 6 Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani tidak merespon tanggapan Masyarakat tentang kekecewaan masyarakat atas keputusan dewan Juri yang membuat Alex Rudiart Pulang.

Pada Opening Gala Show 7 Robby Purba sekalu host X Factor Indonesia menanyakan kepada dewan juri tentang keputusan kontroversial pada Gala Show 6 Minggu lalu. Jawaban dimulai dari Bebi Romeo, dan di ikuti Anggun, Rossa da Ahmad Dhani.

Bebi Romeo tidak terlalu banyak mengeluarkan pernyataan tentang tanggapan massayarakat indonesia tentang keputusan minggu lalu, Anggun memberikan pernyataan kepada masyarakat untuk tidak terlalu over dalam membully seseorang di media sosial seperti Twitter karena dapat membahayakan kejiwaan seseorang dan bisa membuat seseorang depressi.

Sedangkan Rossa memberikan pernyataan mengapa dirinya tidak memberikan respon di twitter kerena menurutnya 140 karekter tidak cukup untuk memberikan klarifikasi tentang alasan mengapa dirinya memilih Gede Bagus minggu lalu.

Dan Ahmad Dhani menjelaskan bahwa masyarakat belum siap dengan X factor dengan memberikan reaksi secara berlebihan di social media seperti Twitter tentang Gala Show Minggu lalu.

Oke lah.. Apapun keputusanya Show Must Go On, Kita Doakan saja semoga Pada Juri X Faktor Bisa Lebih Bijak dalam Mengambil keputusan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: