agenliga
/ Lifestyle / Olahraga 1 Jam Bisa meningkatkan Jumlah Sperma

Olahraga 1 Jam Bisa meningkatkan Jumlah Sperma

admin on November 18, 2013 - 8:13 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 2496 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Satu jam olahraga sehari secara signifikan dapat meningkatkan jumlah sperma Anda, temu penelitian baru dari Universitas Harvard.

Dalam studi tersebut, Pria yang rata-rata berolahraga 7 jam dalam seminggu meningkatkan jumlah sperma mereka 43 persen lebih banyak daripada pria yang hanya berolahraga satu jam atau kurang dalam seminggu.

Olahraga teratur dapat meningkatkan enzim antioksidan seluruh tubuh Anda dan melindungi tubuh dari spesies oksigen reaktif yang dapat merusak sel-sel sperma, jelas penulis studi Audrey Gaskins. Berkeringat juga dapat meningkatkan kadar testosteron dan sensitivitas insulin, yang keduanya membantu dalam produksi sperma Anda.

Jangan hanya bersepeda untuk meningkatkan jumlah sperma Anda : Dalam studi tersebut, bersepeda adalah satu-satunya aktivitas fisik yang menurunkan tingkat sperma. Para Pria yang menghabiskan 90 menit seminggu atau lebih bersepeda memiliki sperma 34 persen lebih sedikit daripada mereka yang tidak melakukannya.

Penelitian sebelumnya menunjukkan bersepeda bisa menyebabkan rasa sakit karena menyebabkan penurunan aliran darah ke testis, dan dengan demikian, produksi hormon menjadi berkurang.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: