agenliga
/ Celebrity / OC Kaligis menolak Marshanda disebut sakit

OC Kaligis menolak Marshanda disebut sakit

Dodox Coolz on August 12, 2014 - 2:25 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1429 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Pengacara Marshanda, OC Kaligis menolak kliennya disebut sakit. OC menyebut Chacha justru memiliki IQ yang tinggi setelah diperiksa beberapa doker.

“Sebenarnya dia nggak sakit. Kamu lihat aja dia ngomong di ‘Just Alvin’. Sudah diperiksa empat dokter, IQ-nya tinggi sekali,” ungkapnya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

OC meyakini penyakit bipolar yang selama ini disebut-sebut adalah akal-akalan ibunda Chacha. Ia lebih percaya bahwa sebenarnya Chacha normal-normal saja.

“Kalau ngomong pembuktian bipolar-nya saya yakin nggak mengalami bipolar, sementara ini buktinya mengatakan dia normal,” katanya.

Menurut OC, saat ibunda Chacha menjemput paksa dengan bantuan polisi, hal itu juga merupakan permainan. OC menilai ibunda Chacha tak ingin anaknya bebas dari kekangan keluarga.

“Polisinya itu dikibulin ibunya, dia bilang sakit keras. Tahu-tahu lagi di jalan, dipaksa naik mobil disuntik. Mustinya itu juga salah, mustinya ke Dharmawangsa. Tapi malah di Abdi Waluyo,” tuding OC Kaligis.

Sebelumnya lewat acara ‘Just Alvin’ Metro TV, Chacha membuat sebuah pengakuan. Salah satunya adalah mengenai dokter pribadinya bernama Richard Budiman yang mendiagnosa Chacha mengidap Bipolar Disorder II.

Chacha juga menguraikan kisah masa kecilnya yang tak harmonis dengan ibundanya, Riyanti Sofyan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: