agenliga
/ Berita Nasional / Nyaleg, Destiara Talita Janji Tak Pose Panas Lagi

Nyaleg, Destiara Talita Janji Tak Pose Panas Lagi

PIYtSQ3G
Dodox Coolz on January 22, 2014 - 11:13 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 1623 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Model seksi Destiara Talita ternyata pernah dilaporkan ke KPU gara-gara foto seksinya di sejumlah majalah pria dewasa. Destiara sudah membuat surat pernyataan resmi terkait hal itu.

“Foto saya pernah dilaporin ke KPU, terus saya buat pernyataan tidak akan foto seksi lagi. Buat pernyataan di KPU,” kata Destiara saat berbincang santai di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014) malam.

Sebenarnya perihal foto seksi ini Destiara juga sudah minta izin ke Ketua PKPI Sutiyoso. Bang Yos, demikian Sutiyoso disapa, sudah memberi izin Destiara menyelesaikan kontrak pemotretan sampai akhir Desember 2013.

“Setelah saya daftar (caleg ke PKPI), saya ditemui sama Bang Yos. Saya bilang posisi saya jadi model dan masih terikat kontrak sampai akhir Desember 2013. Bang Yos bilang tidak masalah asal jangan vulgar saja,” kata dara 25 tahun yang masih single ini.

Tapi apa daya ada caleg lain yang mengusilinya. Destiara pun pasrah sembari berharap tak ada lagi yang mengintriknya.

“Tapi sebenarnya itu kan tidak masalah, biasa saingan satu partai,” ujar anak pertama dari tiga bersaudara ini yang sekolah SD-SMA di Bekasi ini.

Destiara Talita yang bernama asli Destiya Purna Panca ini terdaftar sebagai caleg PKPI nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Dara manis kelahiran 23 Desember 1988 ini bergelut di dunia modeling sejak tahun 2011 lalu. Dia pernah jadi model berbagai majalah dewasa seperti FHM dan Popular.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: