agenliga
/ Acara TV / Nu Dimention Menyanyikan Satu Lagu Dengan Tiga Genre

Nu Dimention Menyanyikan Satu Lagu Dengan Tiga Genre

NU DIMENSION
admin on April 5, 2013 - 2:38 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 714 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Nudi akan menampilkan tiga genre musik yang berbeda dalam satu lagu. Salah satu personel Nudi, Johannan Arial Matulessy atau El berharap bisa memberikan kejutan kepada penonton dan penggemar.

“Dalam lagu ini akan ada 3 genre yang berbeda, yang kita satuin moga-moga kita bisa bawain dengan sempurna, dan itu kejutanya,” ujar El saat ditemui di studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 April 2013.

Dengan aransemen musik yang berbeda dari versi aslinya, Nudi berlatih keras dengan memanfaatkan waktu kosong mereka. Hal ini harus dilakukan mereka agar perpindahan part demi part lagu dapat dilakukan dengan sempurna.

“Iya kali ini akan ada aransemen musik yang beda banget yang belum pernah kita bawakan, kendala agar setiap part dari perpindahan genre itu, agar enggak terlihat aneh dan tetap enak dibawain,” tambah Bagus Cahya.

Kali ini Nu Dimention akan membawakan lagu dinyanyikan oleh penyanyi perempuan asal Amerika Serikat yang sudah terkenal. Penyanyi itu juga pernah membintangin film “Crossroads” pada 2001.

Penasaran dengan aksi Nu Dimention? Saksikan siaran langsung X Factor Indonesia malam ini mulai pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: