agenliga
/ Acara TV / Nu Dimension Akan Berat Melawan Fatin

Nu Dimension Akan Berat Melawan Fatin

NU DIMENSION
admin on April 12, 2013 - 1:24 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 719 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Apa yang bikin energi Nu Dimension akan terkuras banyak di Gala Show 8, sehingga akan berat melawan para solois? Selain fokus pada harmonisasi suara, mereka juga terasa berat menghafal dua lagu dengan penjiwaan yang berbeda.

“Minggu ini minggu yang paling padat kita alami di karantina, stamina menjadi perhatian banget jangan sampai tumbang,” kata Romy saat di temui di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 11 April 2013.
Bagus merasa Gala selanjutnya adalah tantangan yang harus dinikmati nilai positifnya. “Untuk pengalaman juga,” katanya.

Tak ingin terlalu ambil resiko, anak asuh Ahmad Dhani ini memilih satu lagu berbahasa Inggris dan satu lagi lagu berbahasa Indonesia yang mudah dihafalkan.
“Kita juga mempersiapkan dengan serius, lagu yang pertama tuntas baru lagu kedua hingga tuntas, kita enggak mau setengah-setengah,” kata Ryan.

Nudi akan mengajak penonton di studio dan di rumah untuk berpesta dengan lagu berbahasa Inggris. Berbanding terbalik dengan lagu berhasa Indonesia, mereka kan bikin penonton galau.

“Di lagu barat kita akan berpesta ria sedangkan di lagu Indonesia ada lagu galau,” pungkas Romy.

Nu Dimension akan bertarung dengan solois yang tersisa, yakni Fatin Shidqia, Shena Malsiana, Isa Raja, Novita Dewi, dan Mikha Angelo.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: