agenliga
/ Acara TV / Novita Dewi Ungkap Pengalaman Terbaik & Terburuk

Novita Dewi Ungkap Pengalaman Terbaik & Terburuk

novita dewi
admin on May 24, 2013 - 3:10 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 808 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sama dengan Fatin, Novita Dewi juga berbagi kisah suka duka menjalani kompetisi X Factor Indonesia yang puncaknya akan dihelat malam ini di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelum menutup acara yang sudah berlangsung selama empat bulan ini, kekasih Alex Rudiart ini menyampaikan perasaannya menghadapi momen terbaik dan terburuk melalui video yang diunggah ke YouTube.

“Yang pertama, worst moment (pengalaman terburuk) adalah ketika Alex tereliminasi. Itu momen yang terburuk yang membuat sampai sekarang kalau melihat cuplikannya masih suka nangis, suka sedih, kok cepat banget. Enggak enak untuk diingat. Yang pasti setiap kejadian ada makna yang terbaik,” kenangnya.

Ada pengalaman buruk, tentu juga ada juga pengalaman terindah untuk Novita. Momen pulang kampung adalah salah satu momen yang terindah yang pernah Novita.

“Dan, best moment-nya ketika pulang kampung ketemu sama semua pendukung Novita “Dewinner”, ketemu sama kedua orangtua dan seluruh keluargaku, senang banget. Juga keseruannya selama di sana bersama tim yang meliput. Lelah-lelahnya tapi worth it, i really love it waktu pulang kampung. Senang banget,” ungkapnya.

Mendapatkan dua momen yang berbeda, tentu menjadi hal yang tak akan pernah terlupakan oleh Novita.

“Terima kasih X Factor Indonesia yang sudah membuat aku mengalami hal-hal yang luar biasa. Hidup X Factor Indonesia!” tandasnya.

Novita dan Fatin Shidqia akan memperebutkan gelar juara XFI musim pertama.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: