agenliga
/ Celebrity / Noval Teman Dul Diizinkan Pulang dari RS

Noval Teman Dul Diizinkan Pulang dari RS

novaldlm
admin on September 23, 2013 - 10:00 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1666 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kondisi kesehatan yang terus membaik pasca kecelakaan di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu tak hanya dialami oleh putra Ahmad Dhani, Dul. Kesehatan rekan Dul, Noval juga dianggap dokter telah berangsur membaik.

Setelah dirawat selama kurang lebih 2 minggu, Noval pun telah diizinkan pulang hari ini. Didampingi sang ibu, Noval diantar ke rumah menggunakan ambulans pada pukul 20.15, Senin (23/9/2013).

“Kondisinya dari hari kehari semakin pulih, terima kasih dokter RSPI, dokter, tim, dan suster sangat take care pada anak-anak kita,” ujar Lenny Ratnasari Weichert, ibunda Noval saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Kini Noval hanya diwajibkan datang ke rumah sakit menjalani terapi rawat jalan.

Terkait dengan proses hukum yang berjalan, sang ibu menuturkan Noval sendiri mengaku siap menjalani pemeriksaan. Lenny menuturkan, putranya siap menguraikan informasi yang diperlukan kepolisian selama melakukan penyidikan.

“Noval sudah sangat tahu. Dia akan mengikuti proses berikutnya. Pastinya untuk anak dibawah umur masih dalam dampingan orangtua. Saya siap sebagai orangtua mendampinginya,” papar Lenny.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: