agenliga
/ Celebrity / Nikita Mirzani Yakin Sisca Yofie Sengaja Dibunuh

Nikita Mirzani Yakin Sisca Yofie Sengaja Dibunuh

admin on August 27, 2013 - 10:06 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 22641 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Gonjang-ganjing mengenai kematian Sisca Yofie masih terus bergulir hingga kini. Pasalnya, kematian yang disebut polisi sebagai aksi penjambretan yang berujung dengan terseretnya Sisca masih dianggap ganjil oleh sebagian orang.

Salah satunya seperti yang diungkapkan artis sekaligus model majalah dewasa, Nikita Mirzani yang masih belum percaya jika Sisca terseret karena rambutnya tersangkut di gear motor.

“Ya kalau menurut aku itu dibunuh. Kayanya itu rambut disangkutin. Logikanya saja kalau rambut ketarik roda, rambutkan bakalan putus atau rontok,” kata Nikita kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (27/8/2013).

Sebagai orang awam, kata Nikita, tidak mungkin kejadian tersebut terjadi secara kebetulan mulai dari korban, tempat, kejadian, hingga akhirnya Sisca terseret dan meninggal dunia.

“Enggak masuk logika. Kayanya, kalau menurut aku enggak mungkin pembunuhnya bisa pas banget momennya, terus cara dia ngebunuhnya. Kayanya sebelum ngebunuh ngerencanain dulu,” ucapnya.

Artis bertato ini berharap agar polisi segera menuntaskan kasus Sisca secara transparan dan jujur terhadap masyarakat. “Ini bukan masalah sepele karena menyangkut keamanan, kasihan buat cewek-cewek. Terus aku juga seniman datang pagi pulang pagi. Orang tidur kita baru balik. Jadi worried lah, takut,” tutupnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: