agenliga
/ Celebrity / Nikita Mirzani Nge-Seks Tiap Hari agar Cepat Hamil

Nikita Mirzani Nge-Seks Tiap Hari agar Cepat Hamil

nikita-mirzani
Dodox Coolz on November 6, 2013 - 2:07 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 48698 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Nikita Mirzani mengaku tak pernah menunda momongan sejak menikah dengan pria bulenya, Sajad Ukra. Untuk itu ia mengatakan, rajin bercinta dengan sang suami untuk mendapat keturunan.

“Tiap ketemu pasti bikin dong, tapi emang belum dikasih aja. Mungkin harus selesaiin syuting dulu kali ya, biar nggak terlalu capek jadi nanti langsung hamil,” ujar NikitaT, Rabu (6/11/2013).

Nikita sendiri mengaku sudah tak sabar memiliki anak lagi. Saking ngebetnya, ia sudah membayang-bayangkan wajah anaknya kelak.

“Ngebet banget. Pengen buru-buru apalagi kan suami aku bule. Pasti nanti jadinya lucu banget,” ucapnya.

“Makanya aku nggak nunda kehamilan, sedikasihnya aja sama Tuhan,” tandas bintang film ‘Nenek Gayung’ tersebut.

1 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: