agenliga
/ Celebrity / Nikita Mirzani Ngaku Diminta Uang Damai Rp 300 Juta

Nikita Mirzani Ngaku Diminta Uang Damai Rp 300 Juta

nikita mirzani
Dodox Coolz on February 20, 2014 - 7:29 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 695 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan. Menurut pengakuan Nikita, pihaknya diminta Rp 300 juta oleh pihak pelapor jika ingin berdamai.

Nikita terlibat cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat bulan Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari.

Setelah kejadian itu, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib. Apakah tak ada upaya perdamaian?

“Dari pihak dia minta Rp 300 juta. Bagaimana mau damai? Damai apa, damai tapi bayar,” keluhnya saat ditemui usai mengisi acara Showimah di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Nikita juga menuding ada beberapa pihak yang memanfaatkan kasusnya untuk meminta sejumlah uang. Lalu berapa kerugian materi yang dialaminya karena kasus tersebut?

“Kalau dari yang dulu sampai sekarang bisa beli (mobil) Alphard sih,” sebutnya tanpa mau merinci lebih detail.

Mengenai tudingan Nikita tentang uang damai, pihak Fia belum bisa dimintai komentarnya. Artis berusia 27 tahun itu terakhir kali menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung pada 17 Desember lalu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: