agenliga
/ Celebrity / Nikita Mirzani, dari Foto Nakal Hingga Pengakuan Biseksual

Nikita Mirzani, dari Foto Nakal Hingga Pengakuan Biseksual

nikita-mirzani
admin on April 29, 2013 - 3:03 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 25434 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Bicara sensasi di dunia hiburan tentu tak bisa melewatkan artis yang satu ini. Nikita Mirzani tentu sudah kadung melekat dengan sensasi. Ya Nikita = sensasi.

Yang terakhir tentu masalah penganiayaan yang menjerat dirinya ke penjara. Namun bila telisik ke belakang, Nikita dari awal sudah menapaki karier di dunia hiburan dengan kontroversi. Tak terkecuali lewat foto.

Sensasi pertama Niki adalah foto syur dirinya yang beredar luas di internet. Tak tanggung-tanggung, Nikita memang benar-benar bugil dalam foto tersebut.

Tak seperti artis kebanyakan yang awalnya menepis dan malu-malu, bintang film ‘Pokun Roxy’ itu mengakui dengan enteng foto tersebut memanglah dirinya.

Setelahnya, Nikita juga tersandung hal yang sama. Berkali-kali, foto nakalnya beredar lagi dengan pose berbeda. Bahkan ada juga pose dengan sesama perempuan.

“Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual. Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu,” ujar blak-blakan.

Nikita mengaku sempat mengalami trauma pada laki-laki setelah bercerai dari suami pertama. Diceritakannya, sosok suami yang mengekang dan tempramental membuatnya berpaling dari laki-laki.

Namun anehnya, saat media lain mengkonfirmasi terkait pengakuan tersebut, perempuan yang memiliki tato itu tak mengakui dirinya biseksual.

Salah satu manajer artis yang enggan disebutkan namanya menceritakan, terkadang ada artis yang sengaja selalu melontarkan pernyataan-pernyataan ‘aneh’ untuk terus bisa eksis.

“Ada beberapa artis kok yang memang dari dulu udah sering mengucapkan statement yang kontroversial. Lihat aja Dhani atau Depe. Lumrah untuk sekedar eksis sih,” bebernya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: