agenliga
/ Celebrity / Nata Naritha Akan Kecilkan Lagi Payudara di Thailand

Nata Naritha Akan Kecilkan Lagi Payudara di Thailand

nata-naritha-083
Dodox Coolz on November 3, 2013 - 10:44 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 4772 Kali
Rate this post

– Niat bikin payudara terlihat seksi dengan menjalani operasi implan, eh malah bikin tak nyaman. Itulah yang terjadi pada diri artis Nata Naritha.

Penyanyi dangdut ini sempat bikin geger jagad hiburan setelah menampilkan foto-foto usai operasi implan di  Rumah Sakit Internasional Yanhee, di kawasan Jalan Charansanitwong, Bangkok, pada Senin 10 September 2012.

Dalam sebuah foto, ia tampak didampingi Kiki Farrel yang saat itu masih berstatus pacaran. Nata yang awalnya punya ukuran payudara 36, mengembang jadi 38 shape.

Belum lama ini, Nata mengaku jika operasi implan-nya dibiayai oleh penyanyi juga aktor Adi Darma. Karena saat itu dia harus menampakkan tubuh yang seksi di video klip dari single “Beda Usia” milik Adi Darma.

Namun, itu kesenangan masa lalu. Kali ini, Nata mengaku tak nyaman punya payudara terlalu besar. Ia berniat melepas implan-nya lagi.

Dia mengungkapkan, masalahnya bukan ketidak nyaman dari dalam tubuhnya, namun justru dari luar.

“Banyak omongan miring aja dari orang-orang. Di BBM banyak yang mencibir. Itu bikin aku stres. Saya sampai sakit,” kata bekas personel Duo Racun ini saat ditemui media di Jakarta, beberapa hari lalu.

Nata rencananya akan kembali ke Thailand untuk melepas benda asing yang berada dalam payudaranya.

“Saya rencananya sih Desember ke Thailand lagi,” ucapnya. “Kalau enggak, ya awal tahun (2014),” lanjutnya.

Selain Nata, penyanyi juga bintang televisi asal Amerika Serikat, Heidi Montag juga merasa menyesal telah melakukan operasi implan pada 2010. Masalahnya, ukuran payudaranya terlalu besar dan berat.

Heidi menjalani lima jam operasi mengubah ukuran payudaranya dari cup F ke cup D. Perjalanan operasi Heidi itupun disiarkan di televisi.

“Aku merasa benar-benar baik. Aku benar-benar lega beban yang membebaniku diangkat dari dadaku,” kata Heidi setelah operasi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: