agenliga
/ Bola / Nainggolan Tak Terima Disebut Mata Duitan

Nainggolan Tak Terima Disebut Mata Duitan

radja-nainggolan
admin on June 18, 2013 - 8:25 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 25277 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, menyatakan, dirinya bukanlah seorang pemain yang mata duitan. Pernyataan itu ia tegaskan untuk menjawab seorang fans yang menuduhnya mementingkan uang daripada kesetiaan pada klub.

Pemain berkebangsaan Belgia berdarah Indonesia itu disebut-sebut bakal meninggalkan Cagliari pada musim panas ini. Inter Milan dan Tottenham Hotspurs tertarik mendatangkan Nainggolan.

Spekulasi ini ternyata membuat seorang fans “murka” dengan menyebut Nainggolan sebagai pemain mata duitan di akun Facebook pemain berusia 25 tahun itu.

“Aku tidak mengerti pernyataan Anda. Selama aku di Cagliari, aku akan memberikan semuanya untuk seragam ini. Aku dihubung-hubungkan dengan banyak tim. Namun, sebelum pergi, aku disebut pemain mata duitan?” tulis Nainggolan.

“Di mana logikanya? Jangan lupa bahwa aku telah menampik banyak tim penting. Aku tidak pernah terima disebut pemain mata duitan,” tegasnya.

Saat ini, Nainggolan sedang berada di Indonesia yang merupakan tanah kelahiran ayahnya. Dalam kunjungannya, Nainggolan akan memberikan coaching clinic dan melakoni laga ekshibisi melawan tim nasional U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (19/6/2013).

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: