agenliga
/ Celebrity / My Chemical Romance Resmi Bubar

My Chemical Romance Resmi Bubar

my-chemical-romance
admin on March 24, 2013 - 2:24 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 874 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kabar mengejutkan bagi penggemar band rock alternatif asal Amerika Serikat, My Chemical Romance. Pasalnya band yang dikenal dengan lagu Welcome to the Black Parade, Helena, Ghost Of You, Im Not Ok ini memutuskan bubar setelah 12 tahun bersama.

Seperti yang dilansir beberapa sumber, kabar ini diumumkan My Chemical Romance di situs web resmi mereka, Jumat (22/3) waktu setempat. Dalam pernyataannya, band beranggotakan Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Iero tersebut, mengatakan bahwa selama ini mereka benar-benar diberkati.

Bergabung dalam sebuah band My Chemical Romance, memungkinkan mereka melihat dan mendapatkan pengalaman yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Para personel My Chemical Romance juga tak lupa berterimakasih kepada para penggemarnya.

“Kami telah berbagi panggung dengan orang-orang yang kami kagumi dan yang terbaik dari semuanya adalah teman-teman kami. Dan sekarang, seperti semua hal-hal besar, sudah datang waktunya hal itu untuk berakhir,” ujar My Chemical Romance.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: