agenliga
/ Bola / Mourinho: Pepe Pemain Bermasalah!

Mourinho: Pepe Pemain Bermasalah!

admin on May 8, 2013 - 8:52 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 1007 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Bek Real Madrid Pepe melontarkan kritikan pedas atas keputusan Jose Mourinho mencadangkan kiper Iker Casillas. Menanggapi hal itu, Mourinho berang dan menyebut Pepe pemain bermasalah.

Dalam keterangan pers terakhirnya, Pepe mengungkapkan bahwa Mourinho harus mengakhiri keputusannya mencadangkan Casillas dan lebih menghormati kiper asal Spanyol itu. Komentar itu dilontarkan Pepe menyusul kemenangan susah payah 4-3 Los Blancos atas Real Valladolid, Minggu (5/5/2013) dinihari WIB.

Mourinho pun menanggapi berang komentar pedas Pepe tersebut. Pelatih asal Portugal itu menyebut Pepe hanya iri karena kalah bersaing dengan Raphael Varane dalam memperebutkan posisi di tim inti Madrid.

“Komentar Pepe? Sangat mudah untuk menganalisa penyebab dia mengatakan hal itu. Pepe itu memiliki masalah dan masalah itu bernama Raphael Varane,” ungkap Mourinho sebagaimana dilansir Marca.

“Pemain berusia 31 tahun kalah bersaing melawan bocah 19 tahun. Tapi itulah hukum kehidupan. Siapa yang berani memasang pemain semuda Varane di tim inti Madrid? Hanya saya yang berani melakukannya,” Mourinho menyambung.

Mourinho kemungkinan besar tak lagi melatih Madrid musim depan, kendati masih memiliki sisa kontrak hingga 2016 nanti. Pelatih yang menjuluki dirinya The Only One itu dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Chelsea.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: