agenliga
/ Berita IT / Misteri Google Nexus 5 & Predator Buas Megalodon

Misteri Google Nexus 5 & Predator Buas Megalodon

admin on March 18, 2013 - 12:49 pm in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 999 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Belum lama ini para penggila smartphone dibuat kagum dengan spesifikasi Samsung Galaxy S 4. Namun Google ternyata sudah menyiapkan penerus Nexus dengan spesifikasi yang tak kalah hebat.

Bocoran ini datang dari situs Android and Me yang mengaku mendapat sumber dari orang dalam Google. Sumber tersebut menyebutkan bahwa Google tengah menyiapkan generasi baru Nexus dengan nama sandi Megalodon.

Megalodon sendiri bisa digambarkan sebagai salah satu predator terbesar dan terbuas yang pernah ada. Nah, kehadiran Nexus 5 mungkin diharapkan bisa menjadi ‘Megalodon’ didunia smartphone Android.

Dari sisi spesifikasi, Google Nexus 5 dikabarkan bakal mengusung layar OLED 5,2 inch 1920 X 1080 pixel, prosesor dari Qualcomm Snapdragon 800 2,3 GHz, memori RAM 3 GB, dan media penyimpanan bervariasi antara 16, 32 atau 64 GB. Sedangkan kamera Nexus 5 dipercaya akan menggunakan kamera 2,2 MP di bagian depan dan 16 MP di belakang.

Hingga kini spesifikasi Nexus 5 itu memang masih sebatas rumor. Pun begitu soal soal siapa pembuat Nexus 5 yang masih misteri, apakah LG, Samsung, atau mungkin HTC?

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: