Minum Sperma, Awet Muda?

Written by admin. Posted in Lifestyle, Sex

wanita-awet-muda

Published on March 21, 2013 with No Comments

iklan windows 160 Minum Sperma, Awet Muda?

Menjadi tua adalah evolusi alam yang akan dialami oleh setiap makhluk. Sel penuaan terjadi ketika proses alami yang disebut dengan autiphagy yaitu semacam seluler kanibalisme dimana sel-sel yang rusak atau tidak beres di daur ulang.

Kini, beredar mitos bahwa meminum sperma dapat memperlambat proses penuaan, dan membuat kulit menjadi halus. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang halus serta terlihat awet muda, rasanya hampir semua Wanita menginginkan hal itu. Namun jangan sembarang percaya dengan mitos Seks begitu saja. Perlu diteliti kebenarannya agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan oleh Anda.

Sperma merupakan gabungan antara sel spermatozoa dan air mani (semen). Sel spermatozoa adalah benih, sedangkan cairan mani adalah media cair yang keluar ketika Pria mengalami orgasme. Kedua bahan tersebut terdiri atas komponen air, muku (semacam lendir kental), protein, dan hormon prostaglandin.

Sebuah studi dilakukan oleh para peneliti di Graz University , Austria. Para peneliti menuturkan bahwa kemungkinan sperma manusia bisa menjadi senjata ampuh untuk melawan proses penuaan. Mereka menemukan spermidine, yaitu suatu senyawa yang ditemukan dalam sperma. Senyawa tersebut bisa memperlambat proses penuaan dan meningkatkan umur panjang pada lalat, cacing, tikus serta sel-sel darah manusia dengan cara melindungi sel dari kerusakan.

Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan lalat bisa tinggal 30 persen lebih lama dibandingkan dengan lalat kontrol, sedangkan cacing bisa hidup 15 persen lebih lama.

Dilansir dari Telegraph, penelitian ini masih sebatas penelitian awal, belum mendapatkan hasil akhir yang pasti. Masih diperlukan proses lain serta waktu bertahun-tahun, mulai dari uji laboratorium dan hewan percobaan lebih lanjut sebelum benar-benar dapat dinyatakan aman untuk diuji pada manusia.

Seperti dilansir dari buku Kesproholic karangan Yayasan INTI, bisa disimpulkan bahwa menelan atau meminum sperma tidak membuat seseorang menjadi awet muda. Dari segi fisik tidak ada manfaat apa pun yang didapat dengan menelan sperma. Jadi, tidak benar adanya mitos yang mengatakan bahwa menelan sperma membuat Wanita menjadi awet muda atau menghaluskan kulit , karena tidak adanya dasar ilmiah.

Jual Windows 7 Original
Jual Windows 7 Home Basic, Home Premium, Profesional, dan Ultimate Paling Murah, Original dan Bergaransi

VPN Service Gratis
Daftar langsung dapat Kuota Data 500MB/Bulan Dapatkan Free Kuota Tambahan 250MB dengan Daftar melalui Link diatas

Hosting Murah Kualitas terbaik
Server Cepat, Handal, Unlimited Bandwidth Aktivasi Cepat Harga Mulai 30rb pertahun

About admin

Hotabis.com is Awesome!

Browse Archived Articles by

No Comments

There are currently no comments on Minum Sperma, Awet Muda?. Perhaps you would like to add one of your own?

Leave a Comment

 

Rekomendasi Untuk Andaclose