agenliga
/ Showbiz / Minta 10 Juta Dolar, Solmed Juga Ingin Uang Kotak Amal

Minta 10 Juta Dolar, Solmed Juga Ingin Uang Kotak Amal

ustadz-sholeh-mahmoed--solmed
admin on August 20, 2013 - 9:41 am in Showbiz Artikel ini dibaca 843 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Majelis Taklim Shalawatullah Dakwah Tariqul Jannah mengaku tidak menyanggupi perubahan permintaan Ustadz Solmed berceramah di tempat mereka, 15 September mendatang. Apa saja permintaannya?

Ustadzah Khalifah menyebut, Ustad Solmed meminta kenaikan tarif menjadi 10.000 dolar Hong Kong, penambahan jumlah tiket menjadi empat orang, uang kotak amal dan penjualan tiket diminta separuh, begitu juga uang sorban keliling. Lain itu, Solmed juga minta transportasi dan penginapan yang bagus selama di Hong Kong.

Demikian diungkapkan Khalifah melalui video yang diunggah di sebuah sosial media baru-baru ini.

Wanita yang sudah berdakwah sejak tahun 2004 itu di Hong Kong menceritakan, dua bulan lalu dirinya menghubungi Ustadz Solmed melalui telefon dan memintanya untuk hadir di acara pengajian mereka di Hong Kong 15 September mendatang.

“Dari awal memang tidak minta bayaran, tidak minta tarif, memang seikhlasnya. Dari pihak kami sepakat memberikan 6.000 dolar Hong Kong atau Rp8 juta. Kami sepakat untuk membayari tiket dua orang (Jakarta-Hong Kong dan sebaliknya) untuk Ustadz Solmed dan manajernya, serta biaya selama di sini kami menanggungnya. Setelah sepakat melalui telefon saya bilang kita sudah clear,” paparnya.

Setelah itu, Ustadz Solmed meminta agar dihubungi kembali dua pekan sebelum acara untuk mempersiapkan segala halnya yang dibutuhkan. Kata Khalifah, panitia pun mempersiapkan penyewaan gedung, dan poster untuk mengundang acara tersebut.

Tak lama kemudian, Khalifah pun menghubungi Ustadz Solmed. Saat dihubungi, Solmed mengubah permintaannya. Dari awal seikhlasnya dan akan dibayar 6.000 dolar atau Rp8 juta dari pihak panitia, malah menaikkan tarif menjadi 10 juta dolar Hong Kong atau Rp1, 3 miliar.

Selain itu, Solmed juga minta tambah tiket pesawat menjadi empat orang. Meminta dibagi separuh dari uang kotak amal, penjualan tiket, dan sorban keliling.

“Ini lillahi ta’ala,” ujar Khalifah bersumpah.

Kemudian, Solmed juga meminta transportasi dan penginapan yang bagus untuk dirinya dan rombongan selama di Hong Kong.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: