agenliga
/ Acara TV / Mikha Jawab Kritik Bebi Romeo Vokalnya Tak Berkembang

Mikha Jawab Kritik Bebi Romeo Vokalnya Tak Berkembang

mikha dan anggun
admin on April 25, 2013 - 8:31 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 747 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Untuk kesekian kalinya Bebi Romeo memberikan kritik kepada Mikha Angelo saat di panggung Gala Show 9, usai melantunkan lagu “Mimpi” yang dipopulerkan Anggun Cipta Sasmi pada 1989.

Di panggung yang sama, Mikha yang berduet dengan Melly Goeslaw di lagu “Jika” juga tak berhasil meraih pujian juri.

Dengan berterus terang, suami Meisya Siregar itu di beberapa gala terakhir selalu mengungkapkan ketidakpuasannya melihat penampilan Mikha. Bahkan, Bebi sudah mengisyaratkan sinyal bahaya kepada Mikha, karena untuk Gala Show berikutnya vote juri tidak lagi berlaku. Nasib baik atau buruk peserta diserahkan sepenuhnya kepada pemirsa.

Sedangkan Ahmad Dhani menginginkan Mikha lebih percaya diri saat tampil. Di Gala Show 9, Dhani bahkan memberi motivasi jika Mikha masih muda, pandai bermain musik, dan punya wajah tampan. Sehingga untuk penampilan berikutnya, Dhani berharap Mikha bisa lebih pede.

Mikha yang ditemui saat latihan vokal di Studio SSR, Jakarta Barat, menjawab kritik dari Bebi Romeo yang sering diterimanya. Selain merasa lagu yang dibawakannya cukup sulit untuk diimprovisasi, dia juga beralasan, “Karena aku bukan penyanyi yang mengutamakan teknik gitu, ya mungkin harus melihat secara keseluruhan dari akunya dari awal hingga akhir, aku yakin pasti ada perkembangan.”

Di Gala Show 10 yang dihelat Jumat 26 April besok, para kontestan akan membawakan lagu bertema original soundtrack (ost) film. Sementara itu, di satu lagu lainnya para kontestan membawakan lagu favorit mereka.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: