agenliga
/ Berita IT / Microsoft Mau Ganti Brand “Nokia” dan “Windows Phone”

Microsoft Mau Ganti Brand “Nokia” dan “Windows Phone”

Dodox Coolz on September 12, 2014 - 11:07 am in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 1358 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Bukan rahasia lagi jika Microsoft secara perlahan akan menghilangkan brand Nokia dari produk-produknya setelah akuisisi.

Sebelumnya diberitakan, brand Nokia masih akan digunakan oleh Microsoft untuk perangkat Lumia selama 18 bulan setelah penutupan akuisisi Nokia oleh Microsoft.

Namun, dalam perkembangan terbarunya, Microsoft ternyata benar-benar akan melepas nama Nokia dari perangkatnya, sehingga menyisakan nama Lumia saja.

Dalam dokumen yang dibocorkan oleh Geek on Gadgets (10/9/2014), disebutkan bahwa perangkat Microsoft di masa mendatang hanya akan mengusung nama Microsoft dan Lumia saja.

Selain itu, dalam promosinya, Microsoft mulai menghilangkan logo Windows Phone dalam perangkatnya. Microsoft kemudian hanya akan menggunakan logo standar Windows saja tanpa embel-embel “Phone” di belakangnya.

Menurut sumber Microsoft, langkah tersebut merupakan bagian dari persiapan Microsoft menanggalkan logo beserta nama sistem operasi mobilenya.

Di masa mendatang, Microsoft akan menyatukan brand dan nama OS-nya itu dengan versi desktop-nya, Windows 9. Dengan demikian, tidak akan ada Windows Phone 9.

Nokia sendiri akan melanjutkan hidup sebagai perusahaan yang berkonsentrasi di tiga area bisnis: insfrastruktur networking (NSN), layanan peta (HERE maps) serta Advanced Technologies (pengembangan dan lisensi teknologi).

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: