agenliga
/ Berita IT / Microsoft Andalkan Kemampuan Prosesor Xbox One

Microsoft Andalkan Kemampuan Prosesor Xbox One

Dodox Coolz on September 4, 2013 - 9:51 am in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 736 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Kabar terbaru hadir perihal waktu rilis Microsoft Xbox One. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa konsol game anyar tersebut direncanakan rilis pada November 2013.

Xbox Chief Marketing Officer, Yusef Mehdi di Citi Global Technology Conference mengonfirmasi kebenaran bahwa konsol game terbaru buatan perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat itu akan muncul sekira dua bulan lagi. Informasi juga mengungkap tentang ketangguhan prosesor yang dimiliki Xbox One.

Dilansir Engadget, Rabu (4/9/2013), Mehdi mengungkap produk akhir dari Xbox One akan dibekali CPU atau prosesor terkuat dan tercepat. Bila sebelumnya, informasi menyebutkan Xbox One memiliki prosesor berkekuatan 1,6GHz, kabar terbaru mengungkap perangkat hiburan tersebut akan hadir dengan CPU 1,75GHz.

Informasi yang beredar beberapa waktu lalu mengungkap, permintaan Xbox One serta PlayStation 4 akan tinggi. Analis dari Arvind Bhatia, Sterne Agee meyakini kedua konsol game akan hadir dengan menawarkan pengalaman bermain game yang makin seru bagi gamer di seluruh dunia.

“Umpan balik para pencinta game terus mengalir positif. Saya yakin permintaan terhadap PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One akan melambung tinggi, terlebih menjelang tanggal rilis nanti,” ungkap Bhatia ketika menghadiri GameStop Expo di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Bhatiar juga menambahkan game seperti Call of Duty: Ghosts, Battelfield 4, Assassin’s Creed 4 Black Flag, dan Watch Dogs memiliki daya tarik yang luar biasa bagi penjualan PS4 dan Xbox One kelak. Hal ini dibuktikan dari euforia game mania sepanjang Expo tersebut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: