agenliga
/ Acara TV / Menuju Grand Final, Nudi Tantang Fatin-Novita

Menuju Grand Final, Nudi Tantang Fatin-Novita

nu dimension
admin on May 15, 2013 - 10:10 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 601 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Nu Dimension menjadi satu-satunya grup yang berhasil menuju babak dua besar Grand Final X Factor Indonesia. Menjadi salah satu finalis grup yang tersisa, tentu menjadi tantangan tersendiri mengalahkan Novita Dewi dan Fatin Shidqia.

Bersaing dengan dua finalis solo, Romy “Nudi” mengaku ada keuntungan dan ada kerugian menjadi salah satu grup buatan para juri ini. Namun, Romy tetap mengembalikan kepada pilihan masyarakat Indonesia, siapa yang pantas berada di dua besar.

“Bersaing sama solois pasti akan lebih cukup menantang. Kalau misalnya ditanya untung rugi, masing punya keuntungan dan kelemahan masing-masing. Indikatornya bukan bagus atau tidak, tetapi lebih ke selera masyarakat yang mem-vote,” ungkap Romy saat ditemui di studio SSR Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Untuk meyakinkan masyarakat, tentu usaha dan kualitas harus ditunjukkan anak-anak asuh Ahmad Dhani ini. Persaingan yang semakin panas, membuat sesi latihan menjadi latihan wajib dilaksanakan secara serius. Dari pantauan tim web hari ini, mereka sedang berlatih pembagian part dari lagu yang akan dibawakan.

“Target pasti semua ingin masuk dua besar, kita sudah senang banget di tiga besar, dan menang atau kalah tetap jadi pemenang. Sekarang waktunya latihan ekstra banyak lagu yang akan dibawakan semoga enggak ada kesalahan teknis di atas panggung,” tambah El.

Nu Dimention akan membawakan lagu dari band hardrock asal Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada 1999. Sementara di lagu kedua, mereka akan berduet dengan band bentukan Ahmad Dhani.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: