agenliga
/ Acara TV / Masuk Bottom Two, Bisakah Fatin atau Shena Disingkirkan?

Masuk Bottom Two, Bisakah Fatin atau Shena Disingkirkan?

fatin shena
admin on April 19, 2013 - 8:11 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 689 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Hati-hati jika Rosa’s girl, Fatin Shidqia dan Shena Malsiana terperangkap bottom two. Gara-gara miskinnya vote SMS yang diterima pemirsa, kedua kontestan ini bisa saja disingkirkan Bebi Romeo, Anggun, dan Ahmad Dhani.

Namun, ragu jika Ahmad Dhani sampai tidak menyelamat Fatin atau Shena, karena Rossa yang kita lihat selama ini sering menyelamatkan anak asuh Dhani Dhani. Balas budi Dhani kepada Rossa kemungkinan besar terjadi. Kecuali, Nu Dimension yang bersanding dengan Fatin atau Rossa.

Pada Gala Show 8 pekan lalu, Isa Raja dan Nu Dimension masuk bottom two. Suara juri terbelah dua, Bebi dan Anggun memilih menyelamatkan Isa Raja, sedangkan Rossa dan Dhani memilih Nu Dimension. Akhirnya fase dead lock dimenangkan Nu Dimension.

Fatin atau Shena jika dibiarkan juri masuk dead lock, kemungkinan besar mereka berdua bisa kembali lolos ke babak berikutnya, karena dukungan SMS dipercaya masih tangguh untuk dua gadis berkarakter ini.

Namun, jika para juri melihat dua orang ini jadi pesaing berat bagi anak asuhnya. Saat Fatin atau Shena masuk bottom two adalah kesempatan emas untuk menyingkirkan mereka. Apalagi, tim Rossa kategori peserta perempuan di bawah usia 26 tahun (girls) masih tersisa dua orang, paling banyak dibandingkan mentor lainnya yang sudah menyisakan satu anak asuh.

Anggun masih punya Mikha Anggelo. Bebi Romeo banyak berharap kepada Novita Dewi. Ahmad Dhani punya Nu Dimension yang penampilannya semakin keren.

Akahkah malam ini salah satu anak asuh Rossa tersingkir? Jika ini terjadi, di Gala Show 10 kekuatan para mentor merata karena masing-masing punya satu anak asuh. Jika kedua anak asuh Rossa beruntung lolos malam, sudah dipastikan salah satu anak asuhnya masuk tiga besar. Malang bagi mentor lain tidak punya anak asuh sama sekali.

Mampukah tim Rossa bertahan malam ini? Karena secara berturut-turut tim Ahmad Dhani, Anggun, dan Bebi Romeo berguguran. Jika Fatin dan Shena berhasil lolos malam ini, mereka seperti menghindar dari “kutukan” tersingkir secara bergilir.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: