agenliga
/ Celebrity / Marshanda dan Ben Kasyafani Ribut di Ruang Sidang?

Marshanda dan Ben Kasyafani Ribut di Ruang Sidang?

Dodox Coolz on May 14, 2014 - 7:36 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 4172 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Keadaan tak lazim terlihat saat Marshanda dan Ben Kasyafani menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014). Ben dan Chacha –sapaan Marshanda– tidak menjalani mediasi di ruang yang seharusnya, melainkan di ruang perpustakaan yang berada di lantai basement pengadilan.

Selain udaranya agak pengap, ruang perpustakaan itu juga memiliki banyak jendela transparan. Alhasil, gerak-gerik Chacha dan Ben bisa dilihat jelas oleh para pewarta.

Selayang pandang terlihat kalau Chacha memilih buang muka dan tak meladeni saat Ben berbicara. Sebaliknya, Ben justru menatap Chacha, saat pesinetron Bidadari itu berkata-kata.

Kuasa hukum Chacha, Afdal Zikri, membantah telah terjadi pedebatan antara Chacha dan Ben di dalam ruang sidang. “Tidak ada perdebatan. Tadi hakim mediator hanya meminta sikap. Hakim tidak bisa memaksakan hati orang untuk rukun,” jelas Afdal usai sidang.

Chacha dan Ben memang memiliki keinginan yang berbeda, Ben Kasyafani ingin rujuk, sedangkan Marshanda sudah membulatkan tekad untuk cerai dan menjadi single parent atas buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.
Marshanda dan Ben Kasyafani menikah di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 2 April 2011. Pernikahan itu berlangsung dengan adat Minangkabau, Sumatera Barat. Pada 22 Januari 2013, Marshanda melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: