agenliga
/ Lifestyle / Mantan Itu Nggak Penting Untuk Diingat

Mantan Itu Nggak Penting Untuk Diingat

mantan-itu-nggak-penting-untuk-diingat
admin on March 19, 2013 - 4:32 pm in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 1193 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Masih ada saja curhatan yang sering kami baca dan berkaitan dengan sulitnya melupakan mantan. Memangnya, mantan itu siapa sih sampai dengan hebatnya bisa mengacaukan hidup Anda?

Ladies, sekali lagi kami ingatkan, bahwa hanya buang waktu saja apabila Anda masih teringat pada mantan yang bisa saja saat ini sudah berbahagia dengan kekasih barunya. Bahwa, sia-sia air mata itu jatuh di saat ia mungkin sudah tak mengingat Anda.

Ini lho, 5 alasan mengapa kami bilang mantan itu tidak penting untuk diingat lagi.

Your life become a disaster

Saat mantan masih menjadi ‘wallpaper’ di dalam hidup, Anda akan merasa hidup Anda bagaikan bencana. Lihat saja, bagaimana Anda merasa tidak tenang akibat hal-hal yang disebabkan oleh sang mantan.

Bangun tidur Anda membuka Facebook dan Twitternya, stalking dan berdebar-debar berharap menemukan kalimat yang menurut Anda bisa dijadikan bahan balikan. Dan deg-degan takut apabila sudah ada nama lain yang saling mention mesra dengannya.

Anda jadi selalu ingin tahu, dengan siapa ia berinteraksi di saat Anda tak lagi di sisinya. Kalau dipikir lagi, apa sih gunanya Anda melakukan hal itu? Bukankah hubungan Anda dan dia sudah usai?

Mantan bikin Anda galau dan gloomy sepanjang hari

Semua orang mempertanyakan ke manakah senyum ceria yang pernah menghiasi wajah Anda dulu. Senyum itu telah ditelan oleh sang mantan. Duh!

Percayalah bila hidup Anda terus-terusan begini, Anda akan dijauhkan dari rejeki dan nasib baik. Bagaimana tidak? Baru saja ada teman yang ingin mengajak Anda makan malam di luar, dia sudah mundur teratur saat melihat wajah Anda yang tak ada semangatnya.

Dan, apabila Anda juga gemar menggalau di akun social media, teman-teman Anda juga akan merasa risih dan mulai menjauh karena sebal terhadap Anda yang tak kunjung move on.

Susahnya dapat kekasih baru

Anda mengeluh, hingga saat ini Anda tak kunjung juga mendapat kekasih baru. Bagaimana bisa mendapat kekasih baru apabila segala sesuatunya Anda masih mengingat si mantan.

Ingatlah, life must go on. Anda tak bisa membiarkan orang baru masuk ke dalam hidup Anda apabila masih ada yang lama tinggal di sana. Yang ada malah Anda akan semakin dijauhi dan merasa kesepian. Makin sengsara kan?

Mantan bikin berat badan Anda naik

Ada sih yang kehilangan berat badan cukup banyak setelah putus dari si mantan. Namun tak jarang mereka yang akhirnya melampiaskan perasaannya dengan gila-gilaan makan. Alhasil, tubuhpun jadi mengembang. Berat badan naik tak dapat terkontrol.

Nah, kalau sudah begini kan Anda juga yang akan rugi. Status tak kunjung berganti, tubuh makin tak sehat karena berat badan naik.

Anda melewatkan banyak hal seru

Karena Anda lebih banyak menghabiskan waktu dengan tenggelam dalam ingatan mantan, Anda jadi kehilangan banyak hal seru bersama sahabat-sahabat Anda. Entah itu sekedar acara nongkrong, nonton, makan bareng, banyak hal seru itu tergeser semua karena satu orang. Ya, satu orang yang menghancurkan hidup Anda.

Apa untungnya? Tidak ada sama sekali. Mantan hanya akan membuat hidup Anda menjadi gelap dan suram.

So, move on ladies. Dunia belum berakhir sekalipun Anda dan dia akhirnya harus berpisah dan mengucap kata putus. Ingatlah bahwa dia bukan satu-satunya pria di dunia ini yang pantas mendapatkan cinta Anda.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: