agenliga
/ Lifestyle / Manfaatkan Sex Toys untuk Masturbasi

Manfaatkan Sex Toys untuk Masturbasi

sex-toys-valentine-day-present-exciting-different-304x175
admin on November 18, 2013 - 8:29 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 7329 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pria sering melakukan masturbasi dan terkadang bisa jadi satu hal yang membosankan saat mereka melakukannya dengan cara yang sama. Anda ingin membuat beberapa perasaan yang berbeda, mungkin mencoba untuk menciptakan perasaan vagina atau hanya mengeluarkan semua orgasme Anda melalui masturbasi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Berikut adalah beberapa hal-hal yang bisa Anda coba jika Anda ingin membumbui masturbasi rutin Anda dan membuat ada sensasi vagina seperti dengan menggunakan mainan Seks atau beberapa hal yang Anda miliki di rumah!

1. Menggunakan Pelumas Yang Cukup
Beberapa Pria masturbasi tanpa pelumas, dan yang lainnya tidak menggunakannya dengan cukup. Jika Anda masturbasi tanpa pelumas, saatnya untuk pergi dan mendapatkan satu botol! Pelumas Seksual yang tepat dan cukup akan membuat masturbasi merasa jauh lebih baik daripada jika Anda tidak menggunakan pelumas sama sekali.

Berikan pelumas pada bagian yang paling penting dari masturbasi dan jika Anda ingin menciptakan perasaan hangat, vagina basah, pelumas akan menjadi teman terbaik Anda. Bahkan, jumlah pelumas yang pas akan meningkatkan masturbasi Anda ke tingkat berikutnya!

Untuk masturbasi Pria, pelumas silikon mungkin yang terbaik, meskipun pelumas berbasis air juga hebat. Pelumas silikon membuat Anda bertahan lebih lama namun lebih susah dibersihkan, tapi itu biasanya tidak menjadi masalah karena penis mudah dibersihkan .

2. Menggunakan Teknik Tangan Yang Berbeda
Coba gunakan kedua tangan saat Anda masturbasi bukan hanya satu, atau pegang penis Anda dengan satu tangan sementara Anda berbaring di tempat tidur, sodorkan tangan Anda seperti yang Anda lakukan jika Anda menyodorkan penis Anda ke dalam vagina Wanita. Yang terakhir, dengan jumlah pelumas yang baik, Anda dapat merasa hangat dan basah, seperti vagina.

Dengan menggunakan tubuh Anda untuk memindahkan penis Anda masuk dan keluar dari tangan Anda (bukan sebaliknya ) Anda menciptakan perasaan berhubungan Seks bukan hanya masturbasi . Jangan takut untuk mencoba teknik tangan yang berbeda saat masturbasi karena bahkan perubahan sederhana dalam cara Anda memegang penis Anda, seberapa ketat pegangan Anda atau jari yang Anda gunakan dapat membuat perbedaan!

3. Menggunakan Kondom Dan Sebuah Handuk Hangat
Trik lain untuk menciptakan rasa vagina selama masturbasi tanpa menggunakan mainan Seks adalah dengan menggunakan kondom, pelumas dan handuk hangat. Semprotkan sejumlah pelumas di kondom dan kemudian pasang kondom pada penis Anda.

Menggunakan kondom yang sedikit lebih besar dari penis Anda mungkin menguntungkan Anda di sini, meskipun Anda akan ingin menggunakan ukuran kondom yang pas ketika Anda berhubungan Seks . Anda juga dapat menggunakan kondom Wanita jika Anda suka.

Bungkus handuk hangat di sekitar penis Anda setelah Anda memasang kondom, dan pegang handuk hangat Anda dan bergerak saat Anda masturbasi. Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan perasaan vagina yang “hangat dan basah”.

4. Masturbasi Dengan Sex Toys
Sex toys sering digunakan untuk masturbasi Wanita, tetapi ada banyak mainan Seks bagi Pria yang tersedia juga! Sex Toys untuk Pria sering dibuat dari bahan silikon yang licin dan lembut yang dibentuk menjadi lengan yang tergelincir di atas penis. Dengan jumlah pelumas yang baik, lengan silikon membuat beberapa sensasi selama masturbasi.

Banyak Sex Toys Pria yang halus dan licin, sementara yang lain memiliki bagian dalam yang bertekstur atau bergaris untuk kesenangan. Jika Anda belum pernah mencoba menggunakan Sex Toys untuk masturbasi, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya. Tidak ada yang memalukan tentang menggunakan Sex Toys yang tepat untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan, dan Sex Toys pada Pria dapat membuat orgasme Anda naik ke tingkat berikutnya.

Sebagian besar mainan Seks untuk Pria murah dan mudah digunakan, bahkan jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya . Banyak Pria yang menggunakan masturbator Pria tidak pernah pergi melakukan masturbasi secara teratur dengan tangan mereka karena Sex Toys terasa begitu baik!

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: