agenliga
/ Celebrity / Makam Uje Masih Ramai Dikunjungi Warga

Makam Uje Masih Ramai Dikunjungi Warga

admin on April 30, 2013 - 12:10 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 831 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Walaupun sudah dikebumikan sejak Jumat (26/4/2013), makam mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, tetap ramai dikunjungi berbagai kalangan masyarakat.

Hingga Senin (29/4/2013) pukul 20.00 WIB, terlihat masih banyak warga yang masih berada di makam Uje, begitu Jeffry Al Buchori disapa, untuk mendoakannya.

Sudah tiga hari berselang Uje dimakamkan, tetapi tenda di makam tersebut masih terpasang. Dengan lampu seadanya yang dipasang di atas tenda, sekitar 15 orang terlihat membacakan doa-doa di makam tersebut.

“Itu orang sini (Tanah Abang), kalau keluarganya (Uje) terakhir ke sini kemarin (Minggu, 28/4/2013),” kata Agung Sulistio, seorang penjaga makam, Senin (29/4/2013).

Agung mengakui, semenjak meninggalnya Uje, warga tidak berhenti berdatangan ke makam Uje. “Dari pas dimakamin enggak sepi-sepi ini makam,” tambahnya.

Para pengunjung yang sekadar melihat atau memanjatkan doa-doa untuk mendiang Uje ini tidak hanya dari pihak keluarga saja, tetapi ormas-ormas, masyarakat umum, sampai orang-orang penting silih berganti mendatangi makam tersebut.

Uje mengembuskan napas terakhir setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di kawasan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jumat pekan lalu. Dalam peristiwa itu, Uje mengalami luka serius di bagian kepalanya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: